yay!

Kamis, 11 Maret 2010

tugas 3



Ini adalah hasil karya saya . Saya membuat sebuah kalung dari kain flanel yang sudahbtidak dipakai oleh teman saya . Saya melihat kertas itu terbuang begitu saja diruma teman saya . Oleh karena itu saya berfikir kenapa tidak membuat sebuah karya dari barang bekas itu . Alhasil saya mendapat ide membuat sebuah kalung . Saya kemudian menjahit dan membuat huruf M , dan F dan juga sebuah gambar hati . M dan F artinya adalah MOTHER love Father . Dan saya menghadiahkan kalung itu untuk ibu saya ketika perayaan hari Ibu . Beliau sangat senang dan berterimakasih pada saya.

13 komentar:

  1. Handmade hya??
    mau donk serefi...
    ckck... ^^

    Thumbs up..

    BalasHapus
  2. serepiii . buatin dooong buat akuuu =)

    BalasHapus
  3. SEREPI.. buatin doong.
    cakep ya..

    M & F = Mother & Father.
    ;)

    BalasHapus
  4. mak!!! Baru tau aq dirimu bisa buat kayak gitu juga buatinlah tapi gratis ya!!! hahaha!!!

    BalasHapus
  5. pasti ni sisa cace kan..hahhaha:)

    m love f apa ser?

    BalasHapus
  6. huss !
    vina cantik kok gitu ngomongnya ?
    itu serepi yg buat loo
    :J

    BalasHapus
  7. wah tak kusangka dirimu bisa buat krajinan tangan gitu!!!
    buatin dung tapi gratis ya!!!

    BalasHapus
  8. hahhaha..becanda ce..bole la..agak menghangatkansuasana hehehe

    peace sere..sesama cantik tidak boleh marahan..hahaha

    BalasHapus
  9. uiihh...
    tadi aku juga mau buat kyk gini..
    huufftt untung saja tidak jadii..
    hehehe

    Pesan kalungnya 1 laa...
    :P

    BalasHapus
  10. Di hari ibu ngasi hadiah buatan sendiri. . .Mantap!!

    BalasHapus
  11. @ theresia : makasih yaa , theresiaa ;) kamu baik deeeh.ga bayar kan pujian nya ? hahahaa.↲


    @ anggi : haha , makasia anggi.tar kita buat bareng bareng yaa, buat tongkat psikologi.gmana ? you wanna try ? ;)

    BalasHapus
  12. @ cace : hahaha.bolebole .. buat hurup apa niccc ? hahaha. A & S ? ;) ↲

    @ vina : MOTHER love FATHER.bacala ketrgn nyaa.jeleg.jeleg rabun yaa. hahaha. na , org ini pada pesan semua. jd ku blg aja laa *belanjaaa yaaa.cari apa ? masuk dulu masuk.siapa pake ?*↲


    @sonice sogood : bisa dong .. bah , gratis ? bolebole.nanti ku buatin huruf huruf ini ya O R G I L. mau ? hahaha↲

    @ runa : wah.nyaris sehati kita yaa.hehe.↲

    @ juleg : nempah ? kursi kaleee. haha.dsni ga nerima tempahan , dek.lgian kedenya uda ttp,bsk aja ya dek.↲

    @ rahma si lili : haha.makasia lili..kalo bgus mnta jmpol nya dong.hahaha↲

    FINALLY , big thanks for CACE.THERE.VINA.JULEG.SONY.LILI.RUNA.ANGGI.God bless US ;)

    BalasHapus