yay!

Rabu, 27 Februari 2013


Why i choose pedagogi as one of my subject?


 then


then

 
then 


 then 


Saya mahasiswi psikologi USU stambuk ’09 memilih pedagogi sebagai salah satu mata kuliah pilihan lainnya. Mengapa? Pertama, saya telah mengambil mata kuliah pendidikan dan mata kuliah pilihan psikologi belajar dan saya erasa nyaman dengan mata kuliah tersebut . Oleh karena itu saya mengambil mata kuliah pilihan paedagogi.
 Kedua, saya merasakan begitu banyak hal dari dosen pengampu, ini bukan pujian juga bukan manipulasi, tapi saya berkata tulus. Itu masih kenyataan belum dengan penambahan pujian, kalo ditambah wah nanti jadi bingung apakah itu ibu dosen atau ibu peri hehehe. Teman-teman saya banyak bilang “ambil aja matakuliah pilihan yg x ini,enak kok” . Tapi saya tidak tergiur dan udah kekeuh sama pilihan saya yaitu matakuliah pilihan pedagogi.
Nah yang ketiga saya ambil mata kuliah pilihan ini supaya membantu saya mendapat IPK yang baik dengan berharap matakuliah ini bisa memberikan kontribusi yang baik untuk IPK saya, soalnya sudah stambuk tua hahaha. Saya berusaha untuk mengerjakan tugas-tugas dengan baik, dan saya percaya bahwa setiap effort saya pasti akan dihargai. Jadi saya merasa tidak rugi untuk engaged dengan mata kuliah ini. Sekian sharing time nya semoga bermanfaat bagi siapapun yang baca. Thanks for the attention anyway hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar